Mana Yang Lebih Menguntungkan Di Masa Depan, Menabung Atau Berinvestasi?

Mana Yang Lebih Menguntungkan Di Masa Depan, Menabung Atau Berinvestasi?

Sementara Pemimpin Cabang Pegadaian Syariah Lhokseumawe, Samsul Rizal menyampaikan tabungan emas ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Sebab dapat dijangkau oleh semua kalangan, termasuk pelajar juga dapat menyisihkan uang jajannya untuk menabung emas. Ferry menjelaskan tabungan emas di Pegadaian adalah layanan jual, beli dan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas. Produk tabungan emas ini memungkinkan nasabah melakukan investasi emas secara mudah, murah, aman dan terpercaya. Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini tentu setiap orang akan semakin mudah mengakses berbagai informasi termasuk informasi mengenai berbagai jenis kebutuhan hidup.

Korea Times mengulas, masih terlalu dini untuk mengatakan bahwa usia ambisi Cina akan berakhir. Sebab, negara itu masih menjadi tuan rumah bagi ekonomi yang dinamis dan peluang tak terbatas bagi kaum muda. Masalahnya, sebuah negara tidak bisa naik tinggi jika banyak anak muda memilih untuk terus berbaring datar. Mengingat biaya berobat yang terus mengalami kenaikan, maka sangat disarankan memiliki proteksi berupa jaminan kesehatan, baik dengan BPJS Kesehatan dan Asuransi Kesehatan. Selain asuransi kesehatan, pertimbangkan pula untuk memiliki asuransi jiwa, khusus bagi mereka yang saat ini menjadi pencari nafkah utama di keluarga.

Menabung untuk masa depan yang lebih baik

Misalnya, melalui tabungan penyelenggara BPIH, adalah cara yang paling tepat untuk menutupi biaya pendaftaran haji ini. Salah satu fungsi utama tabungan agar kita punya cadangan uang. Tabungan yang cukup akan sangat membantu memenuhi kebutuhan yang tidak terduga, pengeluaran tambahan untuk dana pendidikan, ataupun kesehatan.

Seperti yang dikatakan pepatah, “Sedikit-sedikit lama-lama jadi bukti”. Daripada hilang atau tak sengaja terbuang, kumpulkan uang-uang receh itu dalam celengan. Lalu, tekuni kebiasaan ini hingga celengan penuh dan bisa menjadi uang ekstra untuk Anda gunakan sesuai kebutuhan.

Tentunya kelengahan ini menjadi lubang besar dalam kondisi finansial Anda. Berkat kelima ideas diatas dan juga Save It dari Jenius, saya udah mulai meraih impian jangka pendek dan panjang nih. Manfaat investasi sebenarnya secara tidak sadar juga melatih seseorang untuk lebih bertanggung jawab dan belajar mengambil keputusan.

Seperti rekening “tabunganku” yang memang khusus disediakan pemerintah untuk fasilitas menabung. Sebenarnya untuk dapat menabung sangatlah mudah dilakukan kalau mengerti caranya. Untuk itu di artikel manajemen keuangan kali ini akan menjelaskan cara menabung yang baik dan efektif untuk dapat menabung dengan mudah.

Comments are closed.