Mengenal Manajemen Bisnis

Mengenal Manajemen Bisnis

AKSEK InterStudi telah memperoleh Akreditasi dari BAN-PTS, dan telah menghasilkan ribuan alumni yang telah bekerja di berbagai perusahaan. AKSEK InterStudi diasuh oleh praktisi dan akademisi yang menjamin mutu pendidikan dan lulusan. Didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai, serta kegiatan mahasiswa yang beragam seperti Secretarial Camp, paduan suara, kesenian, olah raga, dll. Diploma I dan Diploma III kemudian dikelola oleh Akademi Sekretari InterStudi yang juga masih mengelola program pelatihan enam bulan dan tiga bulan untuk bidang keahlian Sekretaris. Pengelolaan pendidikan jenjang Strata I dilakukan melalui penyelenggaraan program studi Ilmu Komunikasi dan Desain. Jakarta,BIZNEWS.ID- Memasuki tahun 2021 STIKOM InterStudi menyelenggarakan Seminar Nasional bertajuk “Tantangan dan Potensi Komunikasi Digital Kreatif di masa Pandemi Covid-19 “ yang berlangsung pada tanggal 26 April 2021.

Mendalami dunia bisnis

Merasa menemukan kehidupan baru, Aaron mulai berpikir untuk benar-benar terjun mendalami dunia bisnis. Bukan hal yang mudah mengambil keputusan untuk hengkang dari pekerjaan yang sudah membawanya menduduki posisi dan gaji yang besar. Tantangan silih berganti menghampirinya, mulai dari teman-teman, lingkungan hingga orangtuanya. Namun Aaron tidak ambil pusing dan terus berjalan mengikuti passionnya dalam dunia bisnis. Di era digital yang serba memudahkan ini, menjadi influencer, membangun akun publik ataupun menjadi buzzer bisa jadi sumber penghasilan untuk anak muda. Tapi bagaimana kalau kita tarik ke tahun 2010, untuk memiliki penghasilan puluhan juta bagi seorang lulusan SMA di usia 20 tahunan rasanya tidak mungkin.

Oleh karena itu, setelah membaca seri panduan ini anda akan paham langkah-demi-langkah yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis on-line pertama anda. …kalau kita cari informasi di Google tentang cara memulai bisnis on-line, 90% yang kita temui justru website-website yang menawarkan keanggotaan berbayar. Penting sekali untuk memilih usaha yang kamu sukai sehingga kamu menjalaninya dengan serius dan tekun, tanpa ada rasa terpaksa. Jika kamu tidak menikmati apa yang sedang kamu lakukan, kamu akan mudah stress dan tidak fokus dalam menjalankan usaha tersebut.

Jika Anda adalah pebisnis yang sibuk maka bisa menggunakan Harmony Accounting Service untuk pembuatan laporan keuangan dan analisanya. Ikuti replace informasi dari Harmony dengan mengikuti media sosialnya di Facebook, Instagram dan LinkedIn. Anda juga harus dapat memisahkan dana untuk keuntungan dan modal selanjutnya yang harus digunakan untuk membeli peralatan makeup dan produk make-up secara terus menerus. Sebab Anda tidak cukup membeli peralatan tersebut satu kali saja. Sebagai makeup artist, Anda perlu belajar untuk memiliki ciri khas makeup yang tidak dimiliki oleh makeup artist lainnya.

Masa kecil Rahmat pernah diminta oleh ayahnya untuk mengikuti latihan di pabrik sehari penuh. Hingga pada tahun 1981 dia lulus SMA di Jakarta dan melanjutkan kuliahnya di Chuo University – Jepang. Berawal dari situlah kemudian Kelompok Usaha Gobel memiliki rekan utama bisnis dengan Panasonic Group.

Keilmuan Teknik Industri yang menekankan pada sistem produktif berkembang pesat dan menjadi salah satu jurusan favorit pada tahun delapanpuluhan. Pada awal tahun sembilanpuluhan, ITB mendapatkan amanah mengembangkan magister manajemen dalam bidang teknologi. Magister Manajemen berbasis teknologi inilah yang menjadi cikal bakal Sekolah Bisnis dan Manajemen yang didirikan pada akhir Tahun 2003.

Seperti tagline #BuildSuccessOnline kami, Anda pasti dapat membangun bisnis dimulai dari nol. Nah, hal ini bisa Anda manfaatkan dengan membuka bisnis properti. Eits, Anda tidak harus memiliki properti dahulu lalu menjualnya, kok. Jika Anda tertarik dengan bidang usaha trend, kami sudah mengulas secara lengkap Cara Bisnis Online Baju di Website hanya untuk Anda.

Comments are closed.